Pages

Minggu, 12 Desember 2010

kisah cinta ku

Ku lalui waktu ku bersama mu . . .
Ku habis kan waktu ku hanya untuk mu . . .
nada - nada cinta ini yang telah terukir oleh diri mu . . . seperti alunan cinta dalam hati ku . . .
Dia yang menjadi kan aku dewasa . . dan Dia juga yang menjaga hati ku selama ini . . .
jika memang sudah di takdir kan diri mu untuk ku . . kan ku terima kau apa ada nya . .
dan . . . . . always you . . . "my love"




kita sambung satu per satu sebab akibat, tapi tenanglah mata hati kita kan
lihat, menuntun ke arah mata angin bahagia, kau dan aku tau jalan selalu
ada...!!


I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..
I will always need you, cintaku..
Selamanya takkan pernah terganti..

Kumau menjadi yang terakhir untukmu.
Kumau menjadi mimpi indahmu..

Cintai aku dengan hatimu.
Seperti aku mencintaimu..
Sayangi aku dengan kasihmu.
Seperti aku menyayangimu..

I will be the last for you..
And you will be the last for me..

I will always loving you, kekasihku..
Dalam hidupku hanya dirimu satu..

I will be the last for you..
And you will be the last for me..
I will be the last for you..
You will be the last for me..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar